img_title
Foto : Instagram/caradelevingne

IntipSeleb Barat – Super model Cara Delevingne menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya video Cara Delevingne tersebar dengan menunjukkan sikap aneh tampak seperti orang mabuk yang berjalan terhuyung-huyung ke luar rumah tanpa alas kaki. Karena video itu, warganet menduga Cara memakai narkoba.

Lantas, benarkah Cara Delevingne memakai narkoba karena mengalami stress? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Video aneh Cara Delevingne tuai sorotan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Belum lama ini, super model Cara Delevingne menuai sorotan publik karena viral sebuah video dirinya yang menunjukkan sikap aneh saat di Bandara Van Nuys di Los Angeles. Tak sampai di situ, beredar juga foto dan video yang tersebar di internet yang menunjukkan sikap aneh Cara Delevingne.

Sementara itu, saat datang ke bandara, tampak juga Cara diantar dengan mobil SUV hitam dengan kakinya keluar dari jendela sambil diayun-ayunkan. Tampk Cara Delevingne memakai kaos hitam Britney Spears dengan celana jogger.

Bahkan ia juga terekam kamera dengan penampilannya yang acak-acakan. Cara terlihat melepas semua atribut glamornya dengan rambut tak disisir juga tanpa mengenakan makeup.

Dilansir dari Page Six, saat masuk ke pesawat wanita asal Inggris itu tampak kembali turun dan tak jadi pergi. Bahkan ia juga tampak gelisah menjatuhkan ponselnya beberapa kali yang berjalan di landasan pesawat.

Topik Terkait