img_title
Foto : Instagram/@dojacat

IntipSeleb – Doja Cat atau pelantun lagu Say So baru saja mengeluarkan video klipnya beberapa jam yang lalu. Bahkan, nama Doja Cat pun menduduki deretan trending di Google dengan lebih dari 100 ribu pencarian.

Kemunculan Doja di industri hiburan ini setelah lagunya viral di aplikasi TikTok dan berbagai selebriti dunia ikut menari dengan lagu tersebut. Yuk intip dibalik video Say So!

Rilis Video

Sumber foto: oprahmag.com

Video klip lagu Say So bertemakan tahun 70-an dengan warna-warni yang ditampilkan. Doja pun terlihat menggunakan gaun warna-warni dan memperlihatkan keindahan kota Hollywood dengan beragam aksinya. Dalam adegan tarian di tepi kolam renang, dia bahkan melakukan gerakan yang sama dengan yang digunakan dalam tarian tantangan di aplikasi TikTok. 

Sebelum merilis video tersebut, Doja pun menggoda penggemarnya di laman media sosial dengan cuplikan klip. Sontak saja, penggemar sangat antusias melihat tarian resmi dari si pemilik lagu. Diketahui bahwa tarian Say So menjadi viral di aplikasi TikTok selama beberapa bulan terakhir dan Doja pun menetapkan tarian tersebut sebagai koreografinya.

Topik Terkait