img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Pemakaman Ratu Elizabeth II akan dilaksanakan pada Senin, 19 September 2022 mulai pukul 11.00 BST atau 17.00 WIB. Pemakaman Ratu akan dilaksanakan di Westminster Abbey.

Untuk pemakaman Ratu Elizabeth II, barisan Keluarga Kerajaan Inggris yang menghadiri terkuak. Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak akan berjalan di belakang Pangeran George dan Putri Charlotte. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Pangeran Harry dan Meghan Markle Berjalan di Belakang Pangeran George dan Putri Charlotte

pangeran george, putri charlotte
Source: People

Dua anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton akan menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II dan berjalan dalam prosesi. Nantinya, Pangeran George dan Putri Charlotte akan berjalan di depan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Mengutip US Magazine, posisi Keluarga Kerajaan Inggris untuk prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II telah dirilis pada Minggu malam, 18 September 2022. Sesuai aturan, tamu akan berdiri saat prosesi peti mati Ratu Elizabeth II memasuki Westminster Abbet. Kemudian, peti mati Ratu akan diikuti oleh keturunannya.

Dalam urutan pertama adalah Raja Charles III dan Permaisuri Camilla. Kemudian datang Putri Anne dan suaminya Sir Tim Laurence diikuti oleh Pangeran Andrew. Duke of York akan berjalan sendirian di depan Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Wessex.

Topik Terkait