img_title
Foto : Hellomagazine.com

IntipSeleb Barat – Hubungan kedua menantu Ratu Elizabeth II, yaitu Kate Middleton dan Meghan Markle memang menjadi sorotan selama beberapa waktu ke belakang ini. Apalagi soal tatapan Kate ke Meghan yang dinilai cukup dingin dan membekukan.

Lalu, dengan sikap keduanya yang seperti itu, muncul pertanyaan apakah Kate Middleton dan Meghan Markle bisa kembali dekat dan berteman? Berikut informasi lengkap dari laman Page Six.

Kemungkinan Kate Middleton dan Meghan Markle Berteman Lagi

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Diketahui, sampai minggu lalu, kedua saudara ipar kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle tidak bertemu lebih dari dua tahun, setelah "Megxit" dari Meghan dan Pangeran Harry keluar dari keluarga kerajaan. . Kemudian, pada hari Sabtu, kedua wanita itu nyaris tidak saling memandang saat mereka menyapa pelayat di luar Kastil Windsor.

“Ada banyak hal yang harus diatasi,” kata salah satu sumber istana dikutip dari laman Page Six pada Senin, 19 September 2022.

Jadi pada momen itu bisa dimengerti jika rasa gugup dan kesedihan bercampur ketika Meghan dan Kate berdiri bersama dalam keheningan. Tepatnya saat keduanya menunggu suami mereka tiba setelah menemani Ratu dalam perjalanan terakhirnya dari Istana Buckingham.

Topik Terkait