img_title
Foto : Harper's Bazaar

IntipSeleb BaratPangeran Harry dan Meghan Markle duduk di belakang ketika pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II yang digelar di Westminster Abbey. Penempatan posisi duduk Harry dan Meghan disebut-sebut menghina mereka.

Meski demikian, gestur Meghan Markle dalam menenangkan Pangeran Harry justru menuai sorotan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Posisi Duduk Disebut Menghina

Page six
Foto : Page six

Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bergabung dengan Pangeran William, Kate Middleton atau anggota keluarga lainnya yang duduk di barisan depan di Westminster Abbey di London pada Senin, 19 September 2022 untuk pemakaman Ratu Elizabeth II.

Bukan di barisan depan, Duke dan Duchess of Sussex duduk di barisan kedua, tepatnya di belakang Raja Charles III dan Ratu Permaisuri Camilla. Namun, posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di pojok sehingga menimbulkan kesan terjepit.

Di samping Pangeran Harry dan Meghan Markle terdapat Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi. Padahal, kakak Harry yakni Pangeran William duduk di barisan depan bersama istri dan kedua anaknya.

Topik Terkait