img_title
Foto : Instagram/king.charles.queen.camilla

IntipSeleb Barat – Usai meninggal dunianya Ratu Elizabeth II, kerajaan Inggris menjadi sorotan warganet. Kini, pada prosesi pemakaman dan di depan peti mati Ratu Elizabeth II, tangis dan tatapan pilu tampak dalam mata Raja Charles III yang merupakan anak tertua dari mendiang Ratu Elizabeth II.

Lantas, bagaimana momen pilu dan duka dari Raja Charles III yang bikin warganet ikut sedih? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Tangis pilu Raja Charles pada pemakaman Ratu Elizabeth II

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II usai digelar pada Senin, 19 September 2022 lalu. Prosesi pemakaman tersebut adalah momen terakhir akan penghormatan untuk sang Ratu Inggris.

Selain disaksikan oleh jutaan rakyat Inggris, momen prosesi pemakaman itu pun disaksikan langsung oleh anaknya yaitu Raja Charles III. Diketahui Raja Charles III sudah naik tahta kerajaan pada 8 September 2022 lalu usai meninggal sang ibu.

Raja Charles III adalah anak tertua dari Ratu Elizabeth II yang kini mengemban amanah dalam kepemimpinan. Layaknya ditinggal sang ibu, begitulah sosok Raja Charles III yang tersorot ketika tangis pilu disorot pada prosesi pemakaman di depan peti mati sang ibu.

Topik Terkait