img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb Barat Pangeran Harry dan Meghan Markle ikut bergabung dengan anggota keluarga kerajaan dan sekitar 2.000 pelayat, yang berkumpul di gereja untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II.

Seperti diketahui, pemakaman untuk seorang raja atau ratu Inggris memiliki protokol yang sangat ketat. Pemakaman, jarang memberikan kesempatan untuk pakaian-pakaian dengan warna yang berani karena acara itu penuh hormat.

Lalu, dalam momen pemakaman ratu, Meghan Markle mengenakan gaun berwarna hitam yang mungkin terlihat sederhana. Akan tetapi jangan salah, rupanya ada makna misterius di baliknya. Seperti apa faktanya? Yuk disimak!

Meghan Memakai Gaun yang Sama Dengan Acara Perayaan Ulang Tahun Ratu Tahun 2018

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Meghan Markle memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II lebih dari satu cara dengan penampilannya untuk pemakaman mendiang ratu. Selain mengenakan satu set anting mutiara dan berlian yang dihadiahkan kepadanya oleh Yang Mulia menjelang tamasya solo pertama pasangan itu pada tahun 2018, istri Pangeran Harry itu mengenakan gaun jubah hitam selutut dari Stella McCartney, yang mungkin akrab bagi penggemar kerajaan.

Rupanya, Meghan memilih gaun tersebut karena ia mengenakan tampilan dress yang sama versi warna biru laut saat merayakan ulang tahun ke-92 Ratu di Royal Albert Hall pada April 2018. Jadi, dengan tepat, dia memilih untuk mengenakan gaya yang sama dalam warna hitam sedih untuk mengucapkan selamat tinggal terakhirnya kepada ibu pemimpin kerajaan.

Topik Terkait