img_title
Foto : Instagram/@haileybieber

IntipSeleb – Justin Bieber baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada 1 Maret 2020 bersama sang istri, Hailey Baldwin. Pasangan muda ini merayakan pesta meriah di sebuah klub malam di Delilah. Sebelum mengadakan pesta, pasangan ini juga kepergok sedang pergi berdua untuk mencari makan di daerah Los Angeles.

Berbagai momen keseruan pesta pelantun lagu Yummy ini mulai tersebar ke media sosial. Terlihat bahwa Justin dan Hailey dalam suasana hati yang baik dan menikmati pesta perayaan tersebut. Yuk intip keseruan ulang tahun Justin Bieber yang ke-26!

Sebelum merayakan acara pesta, Justin dan Hailey menuju restoran Italia di Los Angeles dengan gaya berpakaian mereka yang kasual. Menurut People, keduanya dalam suasana hati yang baik dan berada di restoran sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Di malam hari, keduanya pun merayakan pesta yang meriah di klub malam di daerah Delilah bersama teman-teman terdekat. Justin dan Hailey seringkali terlihat berpelukan dan bercumbu mesra selama acara pesta berlangsung. Penyanyi asal Kanada ini juga dikabarkan sangat senang bisa menghabiskan acara ulang tahun bersama istrinya. Hailey kelihatan bahagia banget ya..

Justin bieber, hailey baldwin

Sekitar pukul tengah malam, semua orang mulai menyanyikan lagu ulang tahun dan terlihat Hailey yang bernyanyi sambil meminta Justin untuk meniup lilin. Tak hanya itu, banyak dari tamu yang hadir juga membawa cupcake dan ikut menyalakan lilin yang semakin menambah meriah suasana. Nih potretnya dari dekat!

Topik Terkait