img_title
Foto : Instagram/starwars

IntipSeleb Barat – Lucasfilm baru saja menghadirkan serial terbaru film Star Wars 'Andor'. Film serial tersebut mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars serta memberikan nuansa baru dengan genre spy thriller.

Dalam serial tersebut, penonton akan dibawa untuk mengenal lebih dalam sosok Cassian Andor (Diego Luna) yang terakhir kali terlihat di “Rogue One: A Star Wars Story”. Serta perjalanannya menjadi rebel hero. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ulasan serial film Star Wars 'Andor'

Instagram/starwars
Foto : Instagram/starwars

Dalam kesempatan ini IntipSeleb diundang untuk menonton serial film Star Wars 'Andor'. Serial tersebut menceritakan tentang kisah balik atau berlatar belakang lima tahun sebelum peristiwa ‘Rogue One’.

kisah “Andor” berpusat tentang revolusi. Serta menceritakan kisah orang-orang biasa yang membuat keputusan di momen yang sangat ekstrem dalam sejarah Star Wars.

Lebih lanjut, di episode pertama ini, Memperlihatkan adegan serial yang cukup menggoda para penonton dengan pencarian adik Cassian Andor (Diego Luna). Sementara untuk episode 2 dan 3 konflik mulai berdatangan.

Topik Terkait