img_title
Foto : Express.co.uk

IntipSeleb Barat – Kerajaan Inggris dengan serba-serbinya memang menarik untuk diulas dan diketahui, apalagi oleh kita masyarakat biasa pada umumnya. Sebab, sebagai sebuah negara yang menganut sistem monarki, tentu ada banyak aturan yang mewarnai perjalanan Ratu Elizabeth II semasa hidup sebagai ratu dan juga anggota kerajaan lainnya.

Salah satunya terkait makanan yang dihindari mendiang ratu dan anggota kerajaan. Dikutip dari laman Hello Magazine, berikut sejumlah makanan yang dihindari Ratu Elizabeth II dan keluarga kerajaan inggris!

1. Bawang

freepik.com
Foto : freepik.com

Bawang termasuk makanan atau bumbu dapur yang memiliki aroma khas dan menyengat. Ada sebagian orang yang mungkin menyukai bawang, namun ada juga sebagian lainnya yang berusaha keras menghindarinya. Nah, kerajaan Inggris salah satunya.

Larangan makan bawang di keluarga kerajaan lantaran bisa menyebabkan napas berbau khas keesokan harinya. Seorang mantan koki kerajaan, Darren McGrady mengungkapkan bahwa koki istana dilarang menyajikan makanan yang mengandung terlalu banyak bawang merah atau bawang putih.

2. Kerang

Topik Terkait