img_title
Foto : Instagram/@tali_felix_halfon

IntipSeleb Barat – Bercinta di tempat kerja bukan perilaku yang baik dan tidak boleh ditiru. Namun beberapa atlet justru berani bercinta di arena olahraga dan mendapatkan kemenangan telak. Atlet bercinta di arena olahraga itu pun menjadi sorotan.

Mereka berani melakukan perbuatan yang sangat nyeleneh itu di arena tempatnya bertanding. Mengutip sari VIVA, bintang-bintang lapangan ini justru berani mencampur adukan pekerjaan dengan birahi. Siapakah mereka? Baca artikel di bawah ini.

1. Jenson Button

Daily mail
Foto : Daily mail

Legenda Formula 1, Jenson Button mengincar gelar juara dunia pada 2009 setelah meraih kemenangan di GP Australia. Jenson pernah merayakan kemenangannnya dengan menghabiskan waktu berduaan bersama pacarnya saat itu, Jesscia Michibata.

Disana dia merasa beruap setelah meraih kemenangan. Dia pun akhirnya merangsek ke ruang karyawan dan mengusir seluruh orang yang ada untuk bercinta dengan sang pacar.

Sosok asal Inggris itu kemudian terus meraih kemenangan, dan tampil konsisten sepanjang musim. Namun, tim memberlakukan larangan seks pada dirinya dan pasangannya sebelum GP Brasil yang sangat menentukan pada gelar.

Topik Terkait