img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratPangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah kembali ke Amerika Serikat. Keduanya pulang ke Negeri Paman Sam setelah menghadiri serangkaian prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II di Inggris.

Kepulangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diiringi dengan spekulasi Raja Charles III akan mendepak mereka dari kepemilikan properti Keluarga Kerajaan Inggris. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Kembali ke Amerika Serikat

Harper
Foto : Harper

Menurut laporan US Magazine, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah kembali ke California bersama kedua anak-anak mereka. Sejoli itu pulang ke Amerika Serikat setelah menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II.

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di Eropa sejak 4 September 2022. Awalnya, keduanya menghadiri beragam acara filantropi. Namun, agenda mereka harus berubah karena kesehatan Ratu Elizabeth II menurun dan dinyatakan meninggal dunia pada 8 September 2022 lalu.

Menurut The Telegraph, Pangeran Harry adalah orang terakhir yang tahu tentang kematian Ratu Elizabeth II. Raja Charles III diduga menelepon Harry lima menit sebelum kematian Ratu diumumkan ke publik,

Topik Terkait