img_title
Foto : Pinterest/People

IntipSeleb Barat – Sebelum wafatnya Ratu Elizabeth II, memang ada beberapa momen yang cukup membuat sang ratu sedih. Apalagi, di usia senjanya ia harus tetap memimpin rakyat Inggris tanpa pendamping karena suaminya telah berpulang lebih dulu.

Salah satu momen yang rupanya sangat membuat mendiang ratu Inggris ini terpukul adalah keputusan cucu kesayangannya, Pangeran Harry untuk keluar dari keluarga kerajaan. Bahkan, ratu sempat sakit dan merasa sangat lelah. Seperti apa beritanya? Berikut dilansir dari berbagai sumber, rangkuman artikelnya.

Ratu Elizabeth II Merasa Lelah dengan Keputusan Pangeran Harry

mirror.co.uk
Foto : mirror.co.uk

Ratu Elizabeth II memang akhirnya mengizinkan cucunya, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle untuk keluar dari Keluarga Kerajaan. Akan tetapi, ratu tidak mengizinkan mereka untuk pergi dan terus menerima manfaat yang datang dengan menjadi anggota kerajaan.

Dalam buku "The New Royals" oleh Katie Nicholl, seorang sumber yang dekat dengan mendiang ratu mengatakan bahwa ratu berkata padanya dia lelah dengan keputusan Hary dan Meghan. Ratu Elizabeth II menyatakan bahwa dia sangat terluka dan dia tidak peduli lagi, karena dia hanya ingin berhenti memikirkannya.

Mereka mengatakan bahwa sumber kesedihan ratu Inggris datang karena dia tidak dapat melihat cicitnya Archie dan Lilibet. Salah satu alasan utama hubungan memburuk adalah ketika Harry dan Meghan tidak menghadiri Balmoral untuk acara menginap tahunan yang biasa diadakan Ratu Elizabeth II untuk cucu dan cicitnya.

Topik Terkait