img_title
Foto : Page six

IntipSeleb Barat – Beredar kabar Pangeran Harry menghina Raja Charles III sebagai balasan melarang Meghan Markle ikut ke Kastil Balmoral saat Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 lalu. Namun, faktanya justru berbeda.

Di sisi lain, sepupu Raja Charles III mengungkapkan perilaku buruk Keluarga Kerajaan Inggris kepada Meghan Markle. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Pangeran Harry Menghina Raja Charles III?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Menurut laporan Daily Mail, Pangeran Harry menolak undangan Raja Charles III untuk makan malam ketika baru mendarat di Skotlandia. Penolakan itu dimaksudkan karena Harry marah kepada Charles yang melarang Meghan Markle datang bersamanya.

Diketahui, Pangeran Harry menuju Kastil Balmoral di Skotlandia untuk menemani momen terakhir Ratu Elizabeth II. Tapi, Harry dikabarkan baru diberi tahu hal tersebut 5 menit sebelum pengumuman kematian Ratu disampaikan ke publik. Saat ke Balmoral, Harry datang sendiri tanpa ditemani Meghan Markle.

Raja Charles III digadang-gadang melarang Pangeran Harry mengajak Meghan Markle karena kehadirannya dirasa ‘tidak pantas’. Oleh karena itu, Harry menolak undangan makan malam oleh Raja.

Topik Terkait