img_title
Foto : Instagram/@didenko.katerina

IntipSeleb – Nama Ekaterina Didenko masih ramai menjadi bahan perbincangan publik. Selebgram Rusia ini baru saja kehilangan suami tercintanya, Valentin Didenko dan dua orang kerabat yang hadir dalam pesta ulang tahun aneh.

Tiga hari yang lalu, Ekaterina merayakan ulang tahun ke-29 dan ia tampak sangat bahagia dengan mengunggah sebuah foto sambil memegang balon. Namun naas, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama setelah ia mengadakan pesta ulang tahun dengan memasukkan lebih dari 25 kg dry ice atau es kering ke sebuah kolam. Para tamu langsung keracunan karbon dioksida akibat reaksi kimia tersebut. 

Valentin dan dua tamu lainnya tewas dalam insiden mengerikan itu. Ekaterina pun menunjukkan penyesalan di laman Instagram dan ia menangis tak henti setelah kehilangan suami tercinta. Yuk intip siapa sebenarnya Ekaterina Didenko!

Baca Juga: Selebgram Rusia Rayakan Ultah Pakai Es Kering, Suami Tewas Keracunan

Selebgram

Ekaterina didenko

Ekaterina adalah seorang selebriti Instagram asal Rusia yang telah memiliki 1,5 juta pengikut. Dia seringkali mengunggah momen bersama keluarga dan menunjukkan keharmonisan rumah tangganya. Ekaterina juga memberikan saran kepada para pengikut tentang gaya hidup. Dilihat dari laman Instagram @didenko.katerina, ia terakhir kali mengunggah foto keluarga pada 20 Februari 2020 dan mencium Valentin dengan pemandangan yang menakjubkan. Diketahui bahwa keluarga ini berlibur ke Dubai dan menikmati waktu kebersamaan mereka dengan berbagai macam pemandangan yang indah.

Topik Terkait