img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb BaratAdam Levine vokalis Maroon 5 terseret skandal perselingkuhan. Saat namanya heboh dan dikritik di berbagai media sosial, Adam Levine akhirnya buka suara dan membantah tuduhan itu.

Tak lama setelah membantah melakukan perselingkuhan, 5 wanita ini malah membongkar buktinya, bahkan ada klaim bahwa Adam Levine sering menggoda dan melakukan pelecehan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

5 Wanita menuduh Adam Levine sebagai playboy, sering kirim pesan nakal di akun Instagram wanita seksi

Instagram:Sumner Stroh/Alyson Rosef/Maryka
Foto : Instagram:Sumner Stroh/Alyson Rosef/Maryka

Dikutip dari laporan media online Catdumb, sejumlah wanita telah membongkar kehidupan pribadi Adam Levine. Mereka kompak mengatakan bahwa Adam Levine adalah seorang playboy. Berdasarkan laporan itu, terdapat lima wanita termasuk influencer, model, dan instruktur yoga yang membongkar kelakuan busuk Adam levine.

Wanita pertama yang mengungkap perselingkuhan Adam Levine adalah influencer populer dan model Instagram Summer Stroh, yang berusia 23 tahun.

Secara khusus, Stroh mengejutkan publik dengan memposting video TikTok tentang perselingkuhannya dengan Adam Levine, bahkan mengklaim bahwa itu berlangsung selama sekitar satu tahun.

Topik Terkait