img_title
Foto : Instagram/@007

IntipSeleb – Film James Bond atau No Time To Die kembali menjadi perbincangan publik setelah mewabahnya virus corona (COVID-19) di berbagai belahan dunia. Kini, para penggemar meminta pada pihak produksi untuk menunda jadwal penayangan hingga dinyatakan aman dari virus corona.

Dilansir dari Indie Ware pada 3 Maret 2020, para penggemar yang tergabung dalam situs web MI6-HQ ini meminta distributor MGM dan Universal untuk lebih mementingkan kesehatan masyarakat. Mereka pun melayangkan surat terbuka pada 2 Maret 2020 kemarin. Yuk simak ulasannya!

Tunda Penayangan

Sumber foto: indieware.com

Sekelompok penggemar film James Bond telah mendesak pihak produser untuk menghentikan rilis No Time to Die hingga penyebaran virus corona dikatakan aman. Hal itu mereka sampaikan dalam surat terbuka kepada petinggi film dan mengatakan harus mengutamakan kesehatan masyarakat daripada jadwal rilis untuk meningkatkan pemasaran. Diketahui bahwa film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini akan tayang pada bulan April mendatang dan para penggemar meminta ditunda hingga musim panas 2020.

“Setelah mengalami tiga kali keterlambatan dalam produksi, bukan berarti mudah untuk mengatakan ini. Rilis film No Time To Die harus ditunda. Dengan adanya virus corona yang mencapai status pandemi, sekarang saatnya untuk menempatkan kesehatan masyarakat di atas jadwal rilis pemasaran,” tulis pernyataan itu.

Topik Terkait