img_title
Foto : Twitter/RoyalFamily

IntipSeleb Barat – Kerajaan Inggris merilis potret resmi Raja Charles III bekerja setelah menggantikan ibunya, Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia pada 8 September 2022. Charles terlihat membuka Red Box atau kotak merah yang dimiliki oleh pemimpin kerajaan dan persemakmuran.

Sebelumnya, Raja Charles III meninggalkan pesan terakhir kepada Ratu Elizabeth II dan meninggalkannya di atas peti mati sang ibu. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Potret Raja Charles III Resmi Bekerja

Melalui Twitter, Kerajaan Inggris membagikan potret Raja Charles III bekerja, setelah mendapatkan kekuasaan sebagai pemimpin baru setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Dalam potret itu, Charles mengenakan setelan jas warna biru tua.

Raja Charles III tampak melihat-lihat dokumen yang berada di Red Box, sebuah kotak warna merah yang diturunkan oleh setiap pemimpin Britania Raya. Red Box berisi dokumen-dokumen pemerintahan Inggris, persemakmuran, dan lain sebagainya. Dokumen itu dikirim dari Kantor Sekretaris Pribadi ke Raja, di mana pun dia tinggal.

Yang menarik, terdapat bingkai foto masa muda orang tua Raja Charles III yakni Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Binggkai foto lawas itu sangat menarik perhatian, apalagi masih memiliki warna hitam-putih.

Topik Terkait