img_title
Foto : Praguereporter.com

IntipSeleb Barat – Di film-film Hollywood adegan ciuman mungkin terasa sudah tidak asing lagi untuk ditemui. Demi tuntutan peran, membuat para aktor harus profesional melakoni adegan tersebut.

Namun, apa jadinya jika sang aktor menolak? Seperti yang dilakukan aktris cantik Angelina Jolie yang menolak ciuman dengan Johnny Depp. Waduh, kira-kira kenapa ya? Langsung saja disimak yuk!

Angelina Jolie disebut Tolak Ciuman Johnny Depp

netflix.com
Foto : netflix.com

Berciuman adalah langkah pertama yang kita ambil dalam hal keintiman fisik, tetapi melakukannya dengan benar juga sama pentingnya. Banyak orang tidak menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan mulut dan bagaimana bau mulut dapat merusak momen itu bagi seseorang. Inilah yang terjadi pada Johnny Depp.

Aktris Hollywood, Angelina Jolie menolak untuk mencium Johnny Depp ketika mereka sedang syuting untuk The Tourist diduga karena bau mulut. Dituturkan oleh seorang pengguna Twitter bahwa Jolie tidak mau mencium Depp sampai dia menggunakan obat kumur.

Menurut orang dalam, Angelina Jolie menolak untuk mencium Johnny Depp di “The Tourist” pada awalnya, karena bau mulut dan kebersihan pribadi yang buruk. Aktris itu memintanya untuk menggunakan obat kumur,” tulis salah satu akun twitter, dikutip dari ETimes, Selasa, 27 September 2022.

Topik Terkait