img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Sejak menikah dengan Justin Bieber, Hailey kerap kali mendapat hujatan dari penggemar Justin-Selena. Setelah bertahun-tahun, Hailey akhirnya berani buka suara.

Mengaku tidak ada drama antara Selena Gomez, begini cerita Hailey soal hubungannya dengan Justin Bieber yang menjadi tanda tanya besar bagi banyak penggemar. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Hubungan Hailey dan Selena Gomez tak ada drama

{{socmed_id:7119}}

Diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber memang dulunya menjadi pasangan yang paling panas di industri hiburan Hollywood. Tak heran, sejak keduanya putus dan Justin Bieber memutuskan untuk menikahi Hailey, penggemar mulai mempertanyakannya.

Hingga saat ini, banyak orang menganggap bahwa Heiley adalah orang ketiga dalam kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber. Setelah memilih diam untuk waktu yang lama, Hailey akhirnya buka suara di hadapan publik.

Dalam ceritanya kepada podcast Call He Daddy, Hailey mengakui dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Justin Bieber itu murni rasa cinta, dan tidak ada drama dengan Selena Gomez. Hailey bahkan mengaku sangat menghormatinya.

Topik Terkait