img_title
Foto : Instagram/@007

IntipSeleb – Beberapa industri film di berbagai belahan dunia mulai merasakan dampak dari wabah virus corona (COVID-19). Bahkan, kini film aksi terbaru yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar yakni No Time To Die resmi ditunda jadwal penayangannya.

Dilansir dari NBC News pada 5 Maret 2020, film No Time To Die akan ditunda selama tujuh bulan hingga virus corona mereda. Menurut laporan, itu adalah langkah terbaik mengingat film tersebut memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Yuk intip ada apa dengan film James Bond!

Ditunda 7 Bulan

Sumber foto: nbcnews.com

Film sekuel James Bond berjudul No Time To Die yang seharusnya tayang pada bulan April 2020 mendatang, kini mundur menjadi bulan November 2020. Hal itu karena virus corona yang kini telah mewabah hingga ke 76 negara di berbagai belahan dunia dan kekhawatiran pihak produksi terkait penyebaran virus tersebut. Tak hanya itu, mereka juga khawatir akan kehilangan jutaan dolar akibat masyarakat yang enggan pergi keluar rumah untuk sekedar nonton film kesukaan mereka.

Sebelumnya, para penggemar juga telah melayangkan surat terbuka kepada MGM, Universal Pictures dan Produser James Bond agar menunda film tersebut tayang. Mereka mengatakan bahwa mereka telah menunggu film tersebut lebih dari empat tahun dan tidak mudah untuk menunda film aksi dari Daniel Craig ini. Namun, pihak produksi juga harus memikirkan kesehatan masyarakat daripada keuntungan.

Topik Terkait