img_title
Foto : Instagram/@sussexroyalmh

IntipSeleb – Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat bersama di Inggris pada Kamis, 5 Maret 2020. Keduanya tampak tersenyum ketika menghadiri Endeavour Fund Awards di Mansion House, London. Acara tersebut dilangsungkkan untuk menghormati para prajurit yang terluka.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 6 Maret 2020, kedatangan Pangeran Harry ke Inggris juga dikabarkan dengan perasaan bersalah. Meskipun kini ia telah menetap di Kanada, namun ada rasa tidak enak tentang bagaimana ia meninggalkan neneknya, Ratu Elizabeth II. Yuk intip kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle!

Baca Juga: Bukan Pangeran Lagi, Harry Tak Dapat Fasilitas Keamanan Kerajaan

Merasa Gak Enak

Pangeran harry , meghan markle, ratu elizabeth II

Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin menikmati kehidupan baru mereka yang damai di Kanada. Tetapi itu tidak berarti Harry tidak merasa bersalah sedikitpun pada Ratu Elizabeth atas kemundurannya sebagai anggota senior kerajaan. Menurut seorang sumber, pria 35 tahun ini merasa tidak enak karena telah melukai hati orang yang ia kagumi.

Tak hanya itu, Ratu pun merasa stres karena ia tidak bisa melihat Archie Harrison, yakni buah hati pasangan muda itu karena kini tinggal di Kanada. Meskipun begitu, Ratu juga menghargai dan mendukung keputusan Meghan dan Harry ketika mereka memutuskan keluar dari anggota kerajaan.

Topik Terkait