IntipSeleb – Resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sepertinya memang bukan sekadar rumor biasa dan memang benar adanya. Pasalnya baru-baru ini muncul sederet fakta-fakta terbaru seputar resepsi pernikahan Justin dan Hailey.

Jika sebelumnya kabar resepsi itu hanya muncul sekilas saja, kali ini detail lengkap soal resepsi pernikahan tersebut sudah mulai bermunculan, seperti waktu dan lokasi acara. 

Isu resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang semakin kuat tentunya membuat heboh masyarakat luas, khsusunya para penggemar. Banyak orang yang ikut bahagia atas kabar resepsi pernikahan mereka. Terlebih resepsi pernikahan Justin dan Hailey digadang-gadang akan menjadi resepsi pernikahan artis Hollywood yang terheboh tahun ini.

Lokasi Resepsi

sumber foto: www.harpersbazaar.com

Setelah melewati berbulan-bulan merencanakan resepsi, akhirnya Justin dan Hailey sudah memutuskan lokasi yang sempurna untuk resepsi pernikahan mereka. Dilansir dari laman E!News, seorang sumber yang dekat dengan Justin dan Hailey mengaku bahwa keduanya akan menikah di California, tepatnya di Palmetto Bluff, yang berlokasi di Montage Hotel.

“Mereka mencintai merek Montage dan mengunjungi properti itu hingga jatuh cinta pada lokasi Palmetto Bluff yang berlokasi di daerah itu,” ungkap seorang sumber kepada E!News.

Nantinya, Justin dan Hailey akan mengundang keluarga besarnya dan sahabat terdekatnya masing-masing.

Waktu Resepsi

sumber foto: www.vogue.com

Sedangkan untuk waktunya, Justin dan Hailey sudah resmi memilih September sebagai hari resepsi pernikahannya tersebut. Menurut seorang sumber, Justin dan Hailey sengaja memilih bulan September sebagai resepsi pernikahan mereka, karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. 

Sebelumnya, Justin dan Hailey sempat berencana menggelar pesta pernikahan pada awal tahun 2019, tetapi rencana itu batal karena Justin mesti menjalani perawatan kesehatan mental dan akhirnya keduanya memilih September sebagai waktu yang pas. 

“Mereka berbicara tentang kemungkinan pernikahan mereka bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka pada bulan september,” ungkap seorang sumber terdekat kepada Us Weekly.

Persiapan Matang

sumber foto: www.people.com

Selain itu, keputusan untuk mengadakan resepsi pernikahan di Palmetto Bluff, bulan September nanti, diduga dibuat setelah melakukan banyak pertimbangan bersama dan diputuskan bersama secara matang. Meski keduanya belum mau buka-bukaan soal detail resepsi pernikahan itu secara langsung, tetapi kabarnya persiapan resepsi tersebut sudah hampir sempurna. Bahkan, Justin dan Hailey diduga sudah menyiapkan undangan yang akan segera disebar. 

“Mereka berusaha merahasiakan detail pernikahan, tetapi keduanya tampak sangat bersemangat. Mereka sangat semang dengan kehidupan pernikahan mereka bersama,” ujar seorang sumber.