img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan percintaan tidak selalu berjalan mulus. Ada masanya, sebuah hubungan mengalami berbagai masalah. Baik itu masalah ekonomi, drama perselingkuhan atau bahkan perbedaan keyakinan. Namun, banyak pasangan yang tetap memilih untuk melanjutkan hubungan mereka meskipun berbeda agama.

Seperti yang dilakukan beberapa selebriti Hollywood ini. Dikutip dari Your Tango pada 6 Maret 2020, tujuh selebriti Hollywood berikut pernah memiliki hubungan yang beda agama. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: Gak Nyangka, Vin Diesel dan 7 Seleb Ini Miliki Kembaran

Leonardo DiCaprio dan Bar Rafaeli

Sumber foto: pagesix.com

Leo menjalani hubungan yang putus nyambung dengan seorang supermodel Israel bernama Bar. Keduanya terlihat berkencan pada 2005 silam dan memutuskan pisah setelah empat tahun menjalin asmara. Sebuah sumber mengatakan bahwa Leo rupanya tidak disetujui oleh orang tua Bar. Bahkan, sang ayah mengatakan jika Leo tidak masuk agama Yahudi, maka tidak akan ada pernikahan.

Christina Aguilera dan Jordan Bratman

Sumber foto: himagazine

Pasangan musisi ini mulai berkencan pada tahun 2002 dan menikah pada tahun 2005. Christina dibesarkan sebagai penganut Katolik. Sementara Jordan memeluk agama Yahudi. Keduanya mengadakan upacara pernikahan tradisional Yahudi. Kini, putra mereka yang bernama Max mengikuti keyakinan sang ayah.

Courteney Cox dan David Arquette

Sumber foto: etonline.com

Saat pasangan ini memiliki anak perempuan, Courteney ingin mengikuti tradisi Selatan dengan menamai anak itu Courteney atau nama yang sama dengannya. Namun, hal itu bertentangan dengan kepercayaan Zionis dari David untuk menamai seorang anak dengan orang yang masih hidup. Pasangan ini akhirnya bersepakat untuk memberi nama Coco pada anak mereka.

Tom Hanks dan Rita Wilson

Sumber foto: huffpost.com

Tom Hanks menganut agama Katolik sedangkan Rita menganut agama Ortodoks Yunani. Meskipun begitu, pasangan ini tetap melanjutkan hubungan mereka dan menikah pada tahun 1988. Hingga saat ini, kedua selebriti itu masih mempertahankan hubungan mereka dan telah memiliki dua orang anak.

Idina Menzel dan Taye Digs

Sumber foto: huffpost.com

Pasangan selebriti itu memutuskan menikah di tahun 2003 silam meskipun memiliki keyakinan berbeda. Diketahui bahwa Taye adalah seorang Kristen dan Idina adalah Yahudi. Anak mereka pun dibesarkan dengan keyakinan Yahudi. Namun sayang, hubungan mereka berakhir di penghujung tahun 2013.

Macaulay Culkin dan Mila Kunis

Meskipun kini, Mila Kunis telah menikah dengan pria ciuman pertamanya, Ashton Kutcher, dia juga pernah berkencan dengan Macaulay. Namun, hubungan mereka juga harus berakhir karena perbedaan keyakinan. Macaulay menganut Katolik sedangkan Mila memiliki keyakinan Yahudi. Padahal hubungan mereka bertahan cukup lama yakni delapan tahun.

Russell Brand dan Katy Perry

Russel dan Katy pernah menikah pada tahun 2010 silam. Meskipun Russel atheis dan Katy menganut agama Kristen keduanya tetap melangsungkan pernikahan tersebut. Pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun saja dan kini Katy telah mengandung anak pertamanya dengan tunangannya, Orlando Bloom. Katy terlihat sangat bahagia dan akan segera melangsungkan pernikahan bersama Orlando Bloom.

Berita Terkait
Topik Terkait