img_title
Foto : Pinterest/E! News

IntipSeleb Barat – Kerajaan Inggris mengungkapkan potret terbaru dari keluarga Kerajaan sebelum pemakaman Ratu Elizabeth II pada 19 September 2022 lalu. Dalam potret itu, Raja Charles III dan Pangeran William didampingi oleh istri masing-masing.

Tak mengajak Meghan Markle dan Pangeran Harry, pakar kerajaan mengungkapkan gaya bekerja Meghan yang membuatnya berseteru dengan Royal Family. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Potret Keluarga Kerajaan Inggris Sebelum Ratu Elizabeth II Dimakamkan

royal family
Source: Page Six

Istana Buckingham mengunggah potret terbaru dari Raja Charles III, Camilla Parker Bowles, Pangeran Willian, dan Kate Middleton. Kedua pasangan itu ternyata mengambil foto pada 18 September 2022, tepat sehari sebelum pemakaman Ratu Elizabeth II dilaksanakan.

Melansir Page Six, potret i Raja Charles III, Camilla Parker Bowles, Pangeran Willian, dan Kate Middleton itu dibagikan melalui media sosial pada 1 Oktober 2022. Foto tersebut diambil oleh fotografer Getty, Chris Jackson.

Kate Middleton tampil memukau dengan gaun hitam lengan panjang, yang dipasangkan dengan stocking dan high heels. Pangeran William tampak necis dalam setelan jas klasik, yang identik dengan Raja Charles III. Camilla menggunakan gaun yang menampilkan detail bordir di sekitar leher.

Topik Terkait