img_title
Foto : NBC News

IntipSeleb Barat – Rincian dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali terkuak. Dalam surat gugatan balik, Angelina menuliskan Brad bersikap kasar kepadanya.

Bukan hanya pada Angelina Jolie, Brad Pitt diduga mencekik tenggorokan salah satu anak mereka. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Diduga KDRT ke Angelina Jolie dan Cekik Anak

Der Spiegel
Foto : Der Spiegel

Detail gugatan balik Angelina Jolie soal dugaan KDRT yang dilakukan Brad Pitt bocor. Momen KDRT terjadi di pesawat pribadi mereka pada tahun 2016, yang menyebabkan keduanya bercerai.

Dalam laporan, Angelina Jolie merinci kekerasan fisik dan verbal dalam pertengkaran yang terjadi pada September 2016. Saat itu, Angelina, Brad Pitt, dan keenam anak mereka terbang dari Prancis ke California. Namun, Brad disebutkan mencekik salah satu anaknya dan memukul yang lain di wajah.

"Sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti. Mereka semua ketakutan. Banyak yang menangis,” ungkap laporan Angelina Jolie, dilansir IntipSeleb dari NBC News pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait