img_title
Foto : Norway.postsen.com

IntipSeleb Barat – Permasalahan dan kontroversi yang dialami Britney Spears seolah tak pernah usai. Bahkan dengan keluarganya sendiri, salah satunya dengan sang ibu.

Terbaru, Britney dikabarkan memberi tanggapan mencengangkan ketika ibunya meminta maaf. Seperti apa beritanya? Berikut informasi selengkapnya.

Ungkapan Kekesalan Britney Spears

Fox News
Foto : Fox News

Dilansir dari laman Page Six, Britney Spears memberi tahu ibunya, Lynne Spears, untuk "pergi f–k" atau “enyahlah” setelah sang ibu mengeluarkan permintaan maaf kepada bintang pop itu. Britney merenungkan tahun-tahun perawatan medisnya dan "bangsal kejiwaan" yang pernah ia alami dalam sebuah posting Instagram pada hari Rabu di mana dia sekali lagi menolak tindakan penebusan dosa keluarganya.

Selama 13 tahun, saya harus bertemu dokter setiap minggu untuk membicarakan masa lalu saya yang membuatnya lebih buruk !!!” tulis Britney Spears memulai memonya.

Adapun seluruh keluarga saya termasuk saudara laki-laki, saudara perempuan, sepupu, bibi, paman, dan sialnya seluruh penonton…hanya berdiam diri atau mereka mabuk !!! Saya adalah perempuan polos yang takut untuk pindah atau saya tahu ayah saya akan menempatkan saya di suatu tempat jika saya tidak bekerja sama dengannya … bahkan ini terjadi di Amerika, di tanah kebebasan !!!!” dia melanjutkan.

Topik Terkait