img_title
Foto : Instagram/@007

IntipSeleb – Daniel Craig baru saja menceritakan pengalamannya ketika audisi menjadi James Bond. Daniel mengungkapkan bahwa James Bond adalah salah satu mata-mata yang memiliki kehidupan yang kelam dan seorang pengguna narkoba.

Dilansir dari The Sun pada 10 Maret 2020, Daniel mengungkapkan hal tersebut berdasarkan novel yang telah dibacanya. Diketahui bahwa film James Bond memiliki banyak penggemar dan bagian gelapnya mungkin akan menjadi sisi yang lebih menarik. Yuk intip kisah Daniel Craig!

Ungkap Sisi Tergelap James Bond

James bond

Sumber foto: instagram/ @007

Dalam wawancara terbaru, Daniel mengatakan pendapatnya terkait agen mata-mata terhebat dunia berdasarkan novel-novel awal James Bond. Menurutnya, dia menemukan bahwa karakter tersebut memasukkan beberapa obat-obatan terlarang ke dalam sampanye. Hal inilah yang membuat Daniel berpikir bahwa karakter itu memiliki sisi yang gelap dan tidak banyak penggemar yang mengetahuinya.

“Dia (James Bond) benar-benar gelap. Aku pikir ini lebih menarik. Aku tahu kita tidak bisa memfilmkan dengan  amfetamin (sabu-sabu) dan melakukan semua hal ini. Tetapi di dalam, aku tahu aku melakukan itu,” ujar Daniel.

Topik Terkait