img_title
Foto : Instagram/emrata

IntipSeleb BaratEmily Ratajkowski tampaknya comes out sebagai biseksual. Hal ini bermula dari unggahan TikToknya yang diduga memberikan kode jika dirinya merupakan seseorang yang bisa tertarik dengan pria atau wanita.

Pernyataan Emily Ratajkowski yang diduga mengaku biseksual membuat rumor tengah berpacaran dengan Brad Pitt kembali diungkit. Seperti apa? Yuk scroll!

Diduga Ngaku Biseksual

TikTok/emrata
Foto : TikTok/emrata

Setelah Madonna diduga mengaku sebagai lesbian, giliran Emily Ratajkowski yang diduga comes out sebagai biseksual. Sama seperti Madonna, dugaan Emily ngaku sebagai biseksual muncul melalui video TikTok terbarunya.

Emily Ratajkowski memberikan tanggapan salah satu pengguna TikTok yang menyatakan jika seseorang mengkategorikan dirinya sebagai biseksual, pastinya memiliki sofa beludru hijau. Emily lalu tersenyum dan menunjukkan sofa di rumahnya yang berwarna hijau.

“Jika kamu mengidentifikasi diri sebagai biseksual, apakah kamu memiliki sofa beludru hijau?" tanya sang pengguna, yang dibalas senyuman Emily Ratajkowski seraya pamer sofa warna hijaunya, dilansir IntipSeleb dari TikTok @emrata pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Topik Terkait