img_title
Foto : Instagram/@madamefistgram

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) masih menjadi momok menakutkan di kalangan masyarakat. Kali ini, giliran penyanyi legendaris, Celine Dion yang ketakutan akan terinfeksi virus tersebut. Pasalnya, kondisi kesehatan Celine sedang menurun dan ia dikabarkan tengah sakit flu.

Dilansir dari ET Online pada 11 Maret 2020, Celine juga telah menjalani beberapa perawatan termasuk test virus corona. Beruntungnya, Celine Dion dinyatakan negatif dari virus yang kini sedang mewabah dimana-mana. Yuk intip kisah Celine Dion!

Tes Virus Corona

Sumber foto: dailymail.co.uk

Celine Dion baru-baru ini dikabarkan tengah terbaring sakit dan menunjukkan adanya gejala flu. Celine yang peduli pada kesehatannya ini pun langsung memeriksakan diri ke dokter dan ia diuji untuk menjalani tes virus corona. Hasil tes menunjukkan bahwa pelantun lagu My Heart Will Go On ini dinyatakan negatif untuk virus corona, namun ia perlu menunda beberapa kegiatan agar cepat pulih.

“Pada Senin malam, sehari setelah menyelesaikan enam pertunjukan konser di daerah New York, Celine mulai merasakan gejala flu biasa. Gejala-gejala itu berlanjut hingga Selasa dan dokter memerintahkannya untuk beristirahat selama 5 sampai 7 hari ke depan. Setelah mengujinya, para dokter menyimpulkan bahwa virusnya tidak terkait dengan COVID-19,” tulis sebuah pernyataan.

Topik Terkait