img_title
Foto : Instagram/@willowsmith

IntipSeleb – Willow Smith kembali mengguncang publik dengan aksinya. Putri dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett ​ini mengungkapkan bahwa ia berjuang seumur hidupnya untuk mengatasi kecemasan yang diderita.

Dilansir dari People pada 12 Maret 2020, perjuangan tersebut ditunjukkan Willow ​pada publik dalam sebuah karya seni. Dia akan berada dalam kotak kaca di sebuah museum dan menunjukkan kepada pengunjung bahwa dirinya sedang dalam tahap berjuang melawan gangguan mental. Yuk intip seperti apa cerita Willow Smith!

Baca Juga: Intip Gaya Willow Smith yang Selalu Tampil Edgy

Ditahan di Kotak Kaca

Sumber foto: people.com

Willow Smith mengambil pendekatan artistik yang cukup aneh untuk mengekspresikan kecemasannya. Dia akan mengadakan acara seni pertunjukan 24 jam dan ditahan dalam kotak kaca. Penyanyi 19 tahun ini berkolaborasi dengan teman dekatnya yakni Tyler Cole untuk melangsungkan pertunjukkan di Museum Kontemporer Seni Geffen di Los Angeles, Amerika Serikat itu. Acara yang dimulai pada hari Rabu malam waktu setempat ini akan menunjukkan bagaimana Willow menghadapi beberapa tahapan kecemasan.

Topik Terkait