• Tom Holland

IntipSeleb – Tom Holland akhirnya buka suara terkait kabar pecah kongsi antara Sony Pictures dengan Disney dan Marvel Studios. Hal tersebut dibicarakan lewat penampilannya saat menghadiri acara D23 Expo 2019 di Anaheim, California, Amerika Serikat pada Sabtu, 24 Agustus 2019.

Di perhelatan tersebut, Disney membocorkan lini lengkap serial Marvel yang akan tayang di layanan streaming Disney Plus. Sementara aktor pemeran Spider-Man itu hadir dalam rangka mempromosikan film animasi terbarunya berjudul Onward.

Seperti diketahui, karakter superhero Spider-Man didepak dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Berita ini terus bergulir selama sepekan belakangan dan mendapat respons negatif dari para penggemar. Diketahui, penyebabnya karena Sony enggan membagi hasil 50-50 dengan Disney atas penghasilan film Spiderman: Far From Home.

Penjelasan Tom Holland

Tom Holland
Sumber Foto: Coming Soon

Sebelum meninggalkan panggung D23, Tom memberikan sepatah dua patah kata mengenai kehebohan ‘masa depan’ Spider-Man yang tidak ada kepastian, “Ini minggu yang gila, dan aku mencintai kalian semua dari lubuk hatiku yang paling dalam,” kata aktor berdarah Inggris tersebut, dikutip dari Variety.

Penonton yang memadati venue acara pun bersorak-sorai seraya tepuk tangan. Tak lupa, lelaki 23 tahun itu melanjutkan kalimatnya dengan mengutip dialog Tony Stark dari film Avengers: Endgame, “Dan I love you 3000,” ujarnya menambahkan.

Tom Holland Pastikan akan Terus Menjadi Spider-Man

Tom Holland
Sumber Foto: Spider-Man

Aktor yang berulang tahun pada 1 Juni tersebut berbicara lebih banyak mengenai berakhirnya kerjasama antara Sony dan Marvel. Kepada People dan Entertainment Weekly yang menjumpainya di belakang panggung D23, Tom membeberkan apa yang ia ketahui terkait nasib karakter Spider-Man di MCU kedepannya.

"Pada dasarnya, kami telah membuat lima film hebat. Ini merupakan lima tahun yang luar biasa sepanjang hidupku. Siapa yang bisa menebak masa depan?" ucap Tom, mengutip dari Entertainment Weekly.

Masih dalam wawancaranya, Tom memastikan bahwa dirinya akan terus memerankan karakter Spider-Man, meski tidak berada dalam MCU, “Tapi yang aku tahu adalah aku akan tetap memerankan Spider-Man. Ini akan tetap menyenangkan, bagaimana pun jalan yang kami pilih untuk melakukannya,” pungkasnya.

“Masa depan Spider-Man akan berbeda, tapi masih akan sehebat dan seluar biasa (sekarang), dan kami akan mencari cara untuk membuatnya lebih keren,” ujar Tom kemudian.

Apa Kata Kevin Feige?

Kevin Feige
Sumber Foto: Cheatsheet

Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios juga turut angkat bicara, menyikapi keluarnya Spider-Man dari MCU. Pria yang juga merupakan produser dari dua film solo Spider-Man ini menuturkan perasannya yang harus kehilangan sosok pahlawan ikonik tersebut.

“Saya merasa gembira dan bersyukur dengan (kehadiran) Spider-Man. Ini adalah mimpi yang tidak pernah terpikir akan terjadi. (Spider-Man) tidak pernah dimaksudkan untuk bertahan selamanya. Kami tahu, ada waktu terbatas sehingga kami dapat melakukan ini dan kami menceritakan kisah yang ingin kami sampaikan, dan saya akan selalu berterima kasih untuk itu,” kata Kevin Feige kepada Entertainment Weekly pada Sabtu, 24 Agustus 2019 waktu setempat.