img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Bagi beberapa orang, agama mungkin menjadi bagian penting dalam hidupnya karena itu menjadi fondasi dalam menjalani kehidupan yang ada di dunia ini. Namun, ada juga sebagian orang yang sulit percaya akan suatu hal apalagi itu yang tidak berwujud.

Seperti halnya deretan artis Hollywood berikut ini. Mereka secara blak-blakan mengaku Atheis atau tak percaya Tuhan bahkan ada yang sampai mengaku tak butuh. Siapa saja mereka?

1. Brad Pitt

Hollywood Life
Foto : Hollywood Life

Brad Pitt mengatakan dalam sebuah wawancara tahun 2012 bahwa dia bolak-balik "antara agnostisisme dan ateisme." Dari seorang Baptis (anggota dari Kristen Protestan) yang taat, kini dia menjadi seorang ateis. Meskipun pernah dididik dengan ketat dan religius, Brad Pitt menyatakan bahwa ia sempat terombang-ambing antara agnostisisme dan ateisme.

Tentang kehidupan setelah kematian, dia berkata, "Saya tidak berpikir ada orang yang benar-benar tahu. Anda akan mengetahuinya atau tidak ketika Anda sampai di sana, sampai saat itu tidak ada gunanya memikirkannya." Itulah yang akhirnya membuatnya tidak percaya dengan agama.

2. Angelina Jolie

Topik Terkait