img_title
Foto : People

IntipSeleb Barat – Salah satu rapper terkaya di dunia, Kanye West disebut-sebut membeli media sosial konservatif Parler.

Mantan suami Kim Kardashian itu membeli media sosial Parler sebagai alternatif “kebebasan berbicara” selain Twitter. Berikut informasi selengkapnya!

Kanye West Membeli Media Sosial Parler

Deadline
Foto : Deadline

Kanye West telah setuju untuk membeli platform media sosial konservatif Parler, kata perusahaan induk aplikasi itu dalam sebuah pernyataan pada Senin kemarin.

“Di dunia di mana opini konservatif dianggap kontroversial, kami harus memastikan bahwa kami memiliki hak untuk mengekspresikan diri secara bebas,” kata West, yang kini disapa Ye, dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Parler, dikutip dari The Newyork Times, Selasa, 18 Oktober 2022.

Langkah itu dilakukan setelah Ye diblokir dari Twitter-nya dan akun Instagram untuk membuat pernyataan antisemisme. Antisemitisme sendiri adalah suatu sikap prasangka atau kebencian terhadap Yahudi dalam bentuk-bentuk tindakan penganiayaan atau penyiksaan terhadap agama, etnik, maupun kelompok ras, mulai dari kebencian terhadap individu hingga lembaga.

Topik Terkait