img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernikahan disebut-sebut sebagai salah satu momen sakral dan hanya boleh dilangsungkan sekali seumur hidup. Namun, ungkapan tersebut tak sepenuhnya diterapkan oleh masyarakat karena hingga saat ini masih banyak pasangan yang menikah lalu bercerai dan kembali menikah lagi.

Beberapa selebriti Hollywood banyak pula yang memiliki pernikahan lebih dari satu kali. Bahkan, mereka juga tak trauma jika dihadapkan dengan pasangan yang baru. Dikutip dari Harpers Bazaar, yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 8 Seleb Kaya Tapi Hidup Sederhana, Keanu Reeves Beli Baju Diskonan

Madonna

Sumber foto: harpersbazaar.com

Madonna pertama kali menikah dengan Sean Penn pada tahun 1985 ketika keduanya relatif baru di kancah Hollywood. Dia bahkan mendedikasikan album ketiganya berjudul True Blue untuk sang suami. Kisah asmara mereka hanya berlangsung sekitar empat tahun sebelum penyanyi itu mengajukan gugatan cerai pada tahun 1989. Setelah itu, ia kembali menikah dengan Guy Ritchie 10 tahun kemudian. Namun sayang, pernikahan mereka berakhir pada tahun 2008. Kini, penyanyi legendaris itu juga telah dekat dengan kekasih brondongnya, Ahlamalik Williams dan belum berencana untuk menikah.

Topik Terkait