img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Salah satu anak Angelina Jolie dan Brad Pitt diduga mengunggah tulisan mengolok-olok kepada ayahnya. Anak tersebut diduga adalah Pax Thien Jolie Pitt, anak angkat Angelina dan Brad yang berasal dari Vietnam.

Tak main-main, Pax diduga menyebut Brad Pitt sebagai ayah yang bajingan, sedangkan Angelina dibanjiri pujian olehnya. Seperti apa dugaan unggahan tersebut? Yuk scroll terus!

Diduga Sebut Brad Pitt Sebagai Ayah Bajingan

Sebuah akun Twitter bernama @THENAGODOFWAR, membagikan tangkapan layar Instagram Story yang diduga milik salah satu anak Brad Pitt dan Angelina Jolie. Salah satu anak mereka diduga mengolok-olok Brad sebagai ayah bajingan. Hal tersebut terkuak ketika sang anak mengucapkan selamat Hari Ayah dengan posting foto Brad Pitt di perhelatan Oscar.

“Selamat Hari Ayah untuk bajingan kelas dunia ini! Kamu berkali-kali membuktikan dirimu sebagai orang yang mengerikan dan tercela. Kamu tidak memiliki pertimbangan atau empati terhadap keempat anak bungsumu yang gemetar ketakutan saat berada di hadapanmu,” tulis salah satu anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, dilansir dari Twitter @THENAGODOFWAR pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Bahkan, salah satu anak Angelina Jolie diduga menyatakan Brad Pitt telah merusak keluarga. Keberadaan Brad merupakan neraka bagi orang-orang terdekat.

Topik Terkait