img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratPacar Harry Styles, Olivia Wilde terseret rumor vulgar dengan mantannya, Jason Sudeikis. Mantan pengasuh anak-anak mereka mengklaim Olivia dan Jason tidur telanjang sebelum berkencan dengan Harry.

Bukan hanya itu, Olivia Wilde diduga memanfaatkan Harry Styles untuk meningkatkan citranya di industri Hollywood. Seperti apa tuduhan tersebut? Yuk simak artikelnya!

Tidur Telanjang dengan Jason Sudeikis Sebelum Kencani Harry Styles

olivia wilde
Source: Entertainment Tonight

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis mengakhiri pertunangan mereka pada tahun 2020 setelah 7 tahun bersama. Setelahnya, Olivia berpacaran dengan Harry Styles, yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Tapi, mantan pengasuh anak-anak Olivia Wilde dan Jason Sudeikis mengungkapkan hal mengejutkan. Anonim itu menyatakan Olivia dan Jason saling cinta, sebulan sebelum berpacaran dengan Harry Styles.

"Ketika saya melihat Olivia berpegangan tangan sebagai pasangan dengan Harry diberita, saya terkejut. Karena hanya sebulan sebelumnya, ketika kami berada di LA, dia mengirimi Jason pesan yang mengatakan dia mencintainya,” ungkap mantan pengasuh kepada Daily Mail, dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait