img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratMeghan Markle blak-blakan soal caranya menanggapi meninggalnya Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022. Meghan menyatakan nenek dari Pangeran Harry itu adalah sosok yang cemerlang.

Sepeninggalan Ratu Elizabeth II, Meghan Markle pun mengenang momen-momen bersamanya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Ambil Hikmah atas Kematian Ratu Elizabeth II

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dalam wawancara bersama Variety, Meghan Markle merespons pertanyaan mengenai meninggalnya Ratu Elizabeth II yang membuat seluruh dunia berduka. Diakui Meghan, dukungan terus mengalir setelah Ratu meninggal. Ia juga merasa Ratu telah berjasa dalam meninggal, tak ayal Meghan memujinya sebagai sosok cemerlang.

“Ada curahan cinta dan dukungan. Saya sangat bersyukur bisa bersama suami saya untuk mendukungnya, terutama selama waktu itu. Yang sangat indah adalah melihat warisan yang bisa ditinggalkan neneknya di banyak bidang,” ucap Meghan Markle dilansir IntipSeleb dari Variety pada Kamis, 20 Oktober 2022.

“Tentu saja, dalam hal kepemimpinan wanita, dia adalah contoh paling cemerlang dari apa yang terlihat. Saya merasa sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersamanya dan mengenalnya. Ini adalah masa yang rumit, tetapi suami saya, yang selalu optimis, berkata, ‘Sekarang dia bersatu kembali dengan suaminya’,” tandasnya.

Topik Terkait