img_title
Foto : Instagram/variety

IntipSeleb BaratMeghan Markle buka-bukaan soal kondisinya menjalani harinya setelah wawancara dengan Oprah Winfrey yang kontroversial. Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan mengaku Royal Family rasis kepadanya dan Archie, hingga bongkar hal mengejutkan lainnya.

Soal kembali berakting, Meghan Markle mengaku enggan. Tapi, Meghan terbuka dengan aktris yang mungkin akan memerankannya dalam adaptasi serial Royal Family yang terkenal, The Crown. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Kode Sempat Takut

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey. Singkatnya, sejoli itu mengaku dapat diskriminasi berupa rasisme karena warna kulit Meghan. Meghan juga mengaku Kate Middleton membuatnya menangis di hari pernikahannya. Selama jadi anggota kerajaan, Meghan bahkan klaim ingin mengakhiri hidupnya.

Wawancara kontroversial itu menuai pro dan kontra. Meghan Markle dan Pangeran Harry menuai sorotan karena dianggap berbohong dan membuat tuduhan yang tidak-tidak. Diakui oleh Meghan melalui wawancara dengan Variety, ia merasa ketakutan dan sempat tidak bertemu dengan orang lain.

“Tapi saya tidak benar-benar melihat orang dalam waktu yang lama, dan wawancara telah keluar mungkin seminggu sebelumnya. Berjalan ke kamar sendirian tidak pernah mudah bagi saya, dan saya ingat merasa sedikit tidak nyaman,” ungkap Meghan Markle kepada Variety, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Topik Terkait