img_title
Foto : Instagram/@kristoferhivju

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) kembali menyerang selebriti Hollywood. Selain Idris Alba yang baru saja mengumumkan positif terinfeksi, kini giliran Kristofer Hivju yang memiliki nasib sama. Beberapa jam yang lalu, dia mengabarkan kepada publik lewat unggahan Instagram.

Baca Juga: Aktor Film Thor, Idris Elba Positif COVID-19

Aktor yang terkenal karena perannya sebagai Tormund dalam serial Game of Thrones ini mengatakan bahwa gejala yang dideritanya merupakan gejala ringan. Meskipun begitu, Kristofer menambah daftar selebriti Hollywood yang terinfeksi virus corona setelah Tom Hanks, Rita Wilson, Olga Kurylenko dan Idris Elba. Yuk intip gejala yang diderita Kristover Hivju!

Positif Virus Corona​

Dalam sebuah unggahan foto dengan istri, Gry Molvaer Hivju, Kristofer membuat pernyataan bahwa dirinya sedang dikarantina setelah dinyatakan positif virus corona. Dia mengaku bahwa gejala yang dideritanya hanyalah pilek ringan dan mengatakan bahwa kondisinya juga baik-baik saja.

“Salam dari Norwegia! Maaf untuk mengatakan bahwa aku hari ini telah di tes positif COVID-19 atau virus corona. Keluargaku dan aku sendirian di rumah selama waktu yang dibutuhkan. Kami dalam kesehatan yang baik. Aku hanya memiliki gejala pilek ringan,” tulisnya.

Topik Terkait