img_title
Foto : Instagram/britneyspears

IntipSeleb Barat – Penyanyi asal Amerika Serikat Britney Spears selalu membuat unggahan kontroversial di media sosial Instagramnya @britneyspears. Dia kali ini berpose telanjang bulat di pinggir pantai dengan pasir putih yang bersih.

Britney memamerkan tubuhnya yang seksi tanpa mengenakan sehelaipun pakaian sebagai penutupnya. Sebaliknya Britney justru berpose menggoda sambil memegang bagian dadanya. Dia hanya mengenakan topi besar warna merah untuk menutup wajahnya dari terpaan sinar matahari. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Telanjang Bulat

Instagram/@britneyspears
Foto : Instagram/@britneyspears

Bukan suatu pemandangan aneh bagi pengikut Britney Spears jika dia berpose fulgar di media sosialnya. Walau sering dikecam oleh keluarga bahkan kedua anaknya, istri dari Sam Asghari itu tak kapok untuk mengunggah potret seksinya.

Bukan hanya menunjukkan lekuk tubuh yang seksi, tapi Britney Spears juga kerap telanjang bulat tak mengenakan sehelaipun pakaian di tubuhnya. Seperti yang baru baru ini dia lakukan di sebuah pantai di Mexico, Britney berbaring miring di atas pasir putih.

Topik Terkait