img_title
Foto : Instagram/@madeyesnet

IntipSeleb – Kisah percintaan antara Madonna dan Ahlamalik Williams masih terus berlanjut. Pasangan yang kini berada di Paris itu tengah mengkarantina diri mereka akibat virus corona (COVID-19) yang mewabah di negara tersebut.

Dilansir dari Daily Mail pada 18 Maret 2020, Madonna terlihat membuat pesan kepada para penggemar untuk memberi tahu kondisinya saat ini. Tak lupa, ia juga ditemani oleh sang kekasih yang memperhatikan Madonna yang sedang mengetik. Yuk intip kisah Madonna dan Ahlamalik Williams!

Isolasi Diri

Beberapa jam yang lalu, Madonna terlihat mengunggah sebuah video selama ia mengkarantina dirinya akibat wabah virus corona pada Selasa, 16 Maret 2020. Penyanyi legendaris ini duduk di depan mesin tik sambil menuliskan sebuah pesan kepada para penggemar. Sebelumnya, Madonna juga pernah membatalkan konser di Paris karena wabah virus itu. Meskipun mengisolasi diri, Madonna tetap ditemani oleh kekasih brondongnya yakni Ahlamalik Williams.

“Nyonya X tidak mati di Paris. Perjalanannya terus dikarantina untuk menghormati dan peduli terhadap COVID-19. Kami harus hidup dalam karantina, terima kasih teknologi dan kini kami menggunakannnya selama di karantina,” tulis Madonna dalam secarik kertas.

Perempuan 61 tahun ini juga mengatakan bahwa ia masih kesakitan usai terjatuh di atas panggung konser di Paris pada akhir Februari lalu. Akibatnya, Madonna harus mengalami cedera lutut dan ia berjalan menggunakan tongkat pembantu usai konser tersebut selesai.

Topik Terkait