IntipSeleb – Model tampan Anwar Hadid baru saja membuat heboh masyarakat luas pada hari ini, Senin, 26 Agustus 2019. Pasalnya, cowok kelahiran tahun 1999 ini dikabarkan baru saja berpindah agama. Kabar ini meluas setelah foto-foto yang beredar luas di media sosial. 

Dalam foto tersebut menunjukkan Anwar Hadid tengah menjalani proses pembaptisan di sebuah pantai di Malibu. Foto tersebut diunggah oleh seorang pendeta bernama Lovy L Elias di akun instagram pribadinya @prophetlovy pada Sabtu, 23 Agustus 2019.

“Kehadiran roh kudus begitu kuat dalam pembabtisan minggu lalu,”kata pendeta Lovy.

Di hari pembabtisannya, Anwar Hadid juga menghabiskan waktu dengan Dua Lipu, lho. Berdasarkan laporan People, keduanya terlihat mesra dan berciuman di pantai yang sama. Namun sayang, baik Anwar Hadid maupun Dua Lipa, hingga kini keduanya belum mau buka suara soal hubungan asmara mereka.

Meski begitu, ada baiknya kita ketahui dahulu seperti apa sih sosok Anwar Hadid yang sebenarnya! Yuk, intip rangkumannya di bawah ini.

Sebelum memutuskan pindah agama, Anwar Hadid berasal dari keluarga muslim. Kedua orangtuanya menganut agama muslim. Sang ayah, Mohamed Hadid berdarah Amerika dan Yordania. Sedangkan Yolanda Hadid, sang ibu dahulunya memeluk agama kristen dan berpindah ke Islam saat menikah dengan Mohamed Hadid yang berprofesi sebagai pengusaha real estate.

sumber foto: www.dailymail.co.uk

Pria tampan yang lahir pada 22 Juni 1999 ini memiliki nama lengkap yang cukup panjang loh, yaitu Anwar Mohamed Gerard Hadid. Berkat genetik sang ibu yang merupakan supermodel, Anwar terlahir dengan postur tubuh tinggi dan wajah yang unik. Enggak heran kalau cowok 20 tahun ini juga berkarier sebagai model di bawah agensi IMG Models.

sumber foto: www.imgmodels.com

Ngelihat wajah Anwar Hadid pasti enggak asing? Yup, karena doi merupakan adik bungsu dari GIgi Hadid dan Bella Hadid. Hubungan ketiganya juga sangat dekat loh. Hal itu menjadikan mereka sering disebut sebagai siblings goals.

sumber foto: www.eonline.com

Selain berprofesi sebagai model, Anwar Hadid juga mempunya jiwa pemusik, lho. Anwar baru saja merilis album bertajuk Bleach pada April 2019 lalu.

sumber foto: www.imgmodels.com

Saat ini Anwar Hadid tengah menjalin hubungan spesial dengan Dua Lipa. Pelantun lagu One Kiss itu berusia 4 tahun lebih tua dari Anwar Hadid. Mereka baru saja menghabiskan waktu ulang tahun Dua Lipa yang ke-24 pada 22 Agustus 2019 lalu di Malibu.

sumber foto: www.eonline.com

Tak hanya Dua Lipa, Anwar Hadid seringkali dirumorkan menjalin asmara dengan sederet artis papan atas Hollywood, salah satunya adalah Kendall Jenner. Maklum, Kendall Jenner merupakan sahabat kedua kakaknya, Gigi dan Bella Hadid. Enggak heran mereka beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bareng.

sumber foto: www.eonline.com