img_title
Foto : Usatoday.com

IntipSeleb – Pertikaian Amber Heard dan Johnny Depp masih terus berlanjut hingga saat ini. Mantan pasangan itu akan bertemu di persidangan pada hari Senin, 23 Maret 2020 mendatang. Johnny dan Amber bersemangat untuk bertemu terkait kasus pencemaran nama baik.

Keduanya ingin membuktikan siapa yang salah dan siapa yang benar, sehingga mereka rela meluangkan waktu untuk hadir di persidangan. Dilansir dari Page Six pada 19 Maret 2020, mereka akan meminta izin meskipun beberapa negara sedang di lockdown akibat virus corona (COVID-19). Yuk intip kisah Amber Heard dan Johnny Depp!

Baca Juga: Johnny Depp Dibela Mantan Pacar Atas Tuduhan Kekerasan Amber Heard

Johnny Depp Siap Berangkat ke Persidangan

Johny deep, amber heard

Meskipun ada pembatasan perjalanan di  seluruh dunia, Johnny berencana terbang dari Prancis ke pengadilan tinggi London secara pribadi untuk memulai sidang awalan pada hari Senin nanti. Bahkan, dia menyarankan agar Amber juga harus berada di persidangan.

Diketahui bahwa kasus itu dimulai ketika Johnny menentang Amber yang pernah menyatakan bahwa ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga di sebuah surat kabar. Tak terima dengan hal itu, aktor Pirates of The Carribean ini langsung melayangkan gugatan pencemaran nama baik pada mantan istri.

Topik Terkait