X

IntipSeleb – Amanda Bynes, Lindsay Lohan, dan Mischa Barton menjadi tiga contoh aktris Hollywood yang sempat merasakan puncak karier belasan tahun silam. Dengan semakin banyaknya nama-nama pendatang baru, mereka justru tidak bisa mempertahankan eksistensi dan perlahan hilang dari sorotan.

Bahkan, masih ada sederet aktris Hollywood lainnya yang sudah tidak pernah mendapat tawaran proyek bermain serial televisi atau film. Hal ini disebabkan karena pihak produksi sudah tidak bisa mempercayai kemampuan mereka, di samping popularitas yang kalah saing dari para pendatang baru.

Dilansir dari Newravel, berikut adalah 11 aktris yang tidak pernah didaulat membintangi film Hollywood. Siapa saja mereka? Simak ulasanya di bawah ini. 

Amanda Bynes

Setelah membintangi serial Nickelodeon, The Amanda Show (2002), Amanda Bynes menikmati puncak karier lewat film layar lebar What a Girl Wants (2003), Hairspray (2007), dan Easy A (2010). Namun sejak tahun 2012, Amanda justru lebih dikenal karena kehidupan pribadinya ketimbang karya. Setelah dua kali ditangkap untuk kasus DUI (menyetir mobil dalam keadaan mabuk) dan berulang kali dirawat di rumah sakit karena masalah kesehatan mental, sang aktris kemudian mengumumkan bahwa dia akan berhenti berakting dan banting setir menjadi perancang busana.

Rebecca Gayheart

Berita Terkait :

Saksikan Juga