img_title
Foto : Cosmopolitan.com

IntipSeleb – Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi bahan perbincangan publik setelah Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan bahwa Amerika tidak akan mendanai keamanan mereka. Pasangan muda ini akhirnya menanggapi hal tersebut dengan tegas.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 30 Maret 2020, Meghan dan Harry kerap kali mendapatkan beberapa masalah usai menyatakan akan keluar dari keluarga kerajaan Inggris. Bahkan, pihak kerajaan juga tidak akan menanggung biaya keamanan untuk mereka. Yuk intip kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle!

Baca Juga: Siap Tinggalkan Kerajaan, Meghan Markle Nangis di Depan Pekerjanya

Donald Trump Ogah Bayarin

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan resmi keluar sebagai anggota senior kerajaan tepat pada 31 Maret 2020 besok. Pasangan ini juga beberapa hari lalu pindah ke Amerika Serikat tepatnya di Los Angeles sebagai kota kelahiran Meghan. Mendengar hal itu, Donald Trump pun melayangkan cuitan di laman Twitter yang mengatakan bahwa negaranya tidak akan membiayai fasilitas keamanan mereka.

“Saya adalah teman baik dan pengagum Ratu dan Inggris. Dilaporkan bahwa Harry dan Meghan, yang meninggalkan Kerajaan, akan tinggal secara permanen di Kanada. Sekarang mereka telah meninggalkan Kanada dan pergi ke AS. AS tidak akan membayar untuk perlindungan keamanan mereka. Mereka harus membayarnya sendiri,” tulis Donald Trump di Twitter resminya pada Senin, 30 Maret 2020.

Topik Terkait