img_title
Foto : Instagram/Leonorsofiaaltezasreales

IntipSeleb Barat – Sosok Princess Leonor tengah menyita banyak perhatian publik baik dari negara asalnya maupun di berbagai belahan dunia lainnya. Princess Leonor yang berasal dari Kerajaan Spanyol pun turut membuat banyak orang penasaran mengenai kehidupannya.

Netizen tanah airpun ramai membicarakan Princess Leonor karena remaja itu sudah tumbuh dewasa dengan memiliki paras yang cantik dan anggun bak seperti putri kerajaan di dalam negeri dongeng. Lantas seperti apakah potret sekarang dari sang calon ratu kerajaan Spanyol di masa depan? Yuk, cek di bawah ini.

1.Calon Ratu Kerajaan Spanyol di Masa Depan

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Kenaikan tahta sang ayahanda Raja Felipe VI membuat Princess Leonor menjadi ahli waris pertama Kerajaan Spanyol, yang artinya ia adalah ratu masa depan untuk kerajaan Spanyol. Semenjak saat itu juga Princess Leonor memiliki gelar baru sebagai Princess of Asturias.

Princess Leonor dinobatkan sebagai calon ratu dan pemimpin Kerajaan Spanyol masa depan karena Monarki Spanyol beroperasi di bawah sistem male-preference cognatic primogeniture, yang berarti jika tidak anak laki-laki maka anak sulung perempuan yang menjadi penerus kepemimpinan kerajaan.

Topik Terkait