img_title
Foto : Instagram/keshi

IntipSeleb BaratMusisi asal Amerika Serikat, Keshi kembali menyapa para penggemarnya di hari kedua dalam konsernya yang bertajuk HELL/HEAVEN Tour 2022. Ia tampil membawakan lagu hitsnya yang diselenggarakan di Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat.

Saat mau menutup rangkaian konsernya di Jakarta, para penonton kompak berteriak meminta lebih kepada Keshi. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Sempat Salah Lirik

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Keshi menggelar konser solonya di Jakarta selama dua hari dari 28-29 November 2022 bertajuk HELL/HEAVEN Tour 2022. Penyanyi asal Jepang Rei Brown menjadi pembuka dalam konser hari kedua musisi asal Amerika Serikat ini.

Rei terlihat mengenakan singlet berwarna cream dan membawakan beberapa lagu termasuk lagu terbarunya yang berkolaborasi bersama musisi George Kusunoki Miller, atau yang akrab disapa dengan nama panggung Joji, Thinking Bout You.

Usai penampilan Rei berakhir, Keshi pun memasuki panggung konser yang langsung diiringi teriakan dari para penggemarnya. Ia membuka penampilannya dengan energik menyanyikan lagunya berjudul Get It. Kemudian disusul dengan lagu Somebody, Beside you, Like I News You, West Side, dan Lose of You.

Topik Terkait