img_title
Foto : Instagram/haileybieber

IntipSeleb BaratModel populer dan istri dari Justin Bieber yakni Hailey Bieber bantah rumor hamilnya. Lantaran hal ini karena perutnya yang terlihat sedikit membesar membuat netizen bertanya-tanya akan kehamilan tersebut.

Namun, melalui Instagram stories-nya Hailey Bierber mengungkapkan bahwa ia memiliki kista seukuran buah apel. Lantas, seperti apa konfirmasi dan kesehatan dari Hailey Bieber yng membuat penggemar khawatir? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Hailey Bieber Ungkap Terkena Kista

Instagram/dagelanbelieber
Foto : Instagram/dagelanbelieber


Model top Hollywood, Hailey Bieber menggemparkan media sosial karena konfirmasi yang dibuatnya. Istri dari Justin Bieber itu awalnya membantah rumor kehamilannya karena dilihat dari perutnya yang sedikit membesar.

Melalui Instagramnya, Hailey Bieber mengungkapkan bahwa dirinya terkena kista di ovarium-nya. Kini, kista itu ternyata sudah membesar seukuran buah apel.

"Saya tidak menderita endometriosis, tapi saya sudah beberapa kali terkena kista ovarium. Sakit, pegal, kembung dan kram," jelas Hailey Bieber dilansir dalam Instagram pribadinya, pada Rabu, 30 November 2022.

Topik Terkait