img_title
Foto : Instagram/@justinbieber /@tomholland

IntipSeleb – Tom Holland dan Justin Bieber sukses membuat para penggemar histeris ketika keduanya muncul dalam siaran langsung Instagram. Bahkan, Tom juga merasa terkejut ketika penyanyi papan atas itu mulai menghubunginya di depan orang banyak.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 3 April 2020, banyak publik yang tidak tahu tentang persahabatan mereka. Bahkan, keduanya pun saling memuji satu sama lain dalam momen tersebut. Yuk intip apa sih yang dibahas Justin Bieber dan Tom Holland!

Baca Juga: Takut COVID-19, Justin Bieber Adakan Doa Massal Secara Online

Adakan Siaran Langsung

Tom Holland sukses mengejutkan penggemar ketika ia berada dalam siaran langsung Justin Bieber pada Selasa, 31 Maret 2020 kemarin. Tom pun merasa heran dengan sikap Justin karena interaksi yang tidak terduga itu. Diketahui bahwa suami Hailey Baldwin ini menghubungi Tom Holland karena ingin mengucapkan terima kasih setelah Tom memberikan komentar untuk acara Justin Bieber: Seasons.

“Hai gimana kabarmu, bro? Terima kasih sudah mengatakan apa yang kamu berikan tentang film dokumenterku. Itu sangat berarti. Kamu sangat mengagumkan, kawan,” ujar Justin Bieber di siaran Instagram pada 31 Maret 2020.

Topik Terkait